Avast Free Antivirus 2014 9.0.2013

Posted by juned 04.24, under | No comments

Selamat sore gan,

Antivirus? ya, ini antivirus gratis gan..

Avast! Free Antivirus adalah program antivirus yang efisien dan komprehensif . Ini adalah salah satu program antivirus yang paling populer yang tersedia , berkat merek yang handal dan terpercaya yang Avast telah menciptakan Fitur utama yang terus membuat Avast ! Free Antivirus begitu populer adalah UI mudah , pilihan pemindaian dioptimalkan dan database yang terus diperbarui definisi virus.

Ringan dan mudah digunakan

Versi 2014 mencakup lebih sederhana dan lebih cepat untuk menggunakan UI . Fitur utama dapat dengan mudah dicapai di sidebar dan homepage sekarang disesuaikan sehingga Anda dapat mengakses alat yang paling sering Anda gunakan secara langsung . Penampilan keseluruhan bersih dan rapi , dengan tombol intuitif berlabel dan diposisikan .

Perlindungan yang komprehensif

Avast terus-menerus memperbarui database mereka definisi virus , berarti komputer Anda akan dilindungi terhadap spyware terbaru , virus dan situs yang berpotensi berbahaya . Komunitas besar dan aktif avast dengan cepat memberitahu tim pengembangan ancaman keamanan baru yang cepat dimentahkan dan ditambahkan ke database Avast yang signifikan . Browser add -on lebih meningkatkan keamanan komputer dengan fitur seperti kue dan memblokir pelacakan sosial .

langsung aja gan :D :


Silakan yang mau download :

>>>>>>> DOWNLOAD DISINI <<<<<<<

0 komentar: